Text Tebal di HTML

Training Creator VR Campaign
#GerakanUpgradeSekolahKita

STELALIFE - SEP-VR pt2-12
STELALIFE - SEP-VR pt2-13
[Rich_Web_Video id=”8″]

Hallo #temansela

Training Creator VR Campaign #GerakanUpgradeSekolahKita kembali diadakan oleh STELA bersama MilleaLab pada hari Sabtu, 18 September 2021 lalu.

Peserta Training Creator ini adalah para Duta Guru VR dari Mitra-Mitra Terpilih STELA yaitu, perwakilan dari Sekolah Al Zahra Indonesia, SMP Muhammadiyah 5 Tangerang, dan SD IT Gembira Bekasi.

Seperti Training Creator sebelumnya, acara dibagi dalam 2 sesi, yaitu paparan mengenai prinsip dasar dan pengaplikasian penggunaan VR disertai dengan pengenalan fitur-fitur yang ada pada MilleaLab Creator. Sesi kedua yaitu latihan membuat konten dan presentasi hasil pembuatan konten dari para Duta Guru VR.

Pada sesi kedua, ditunjuk 2 orang perwakilan Duta Guru untuk mempresentasikan hasil konten pembelajaran yang telah dibuat berdasarkan ide dan imajinasi mereka sendiri, yaitu Bapak Anwar sebagai perwakilan dari SDIT Gembira dan Duta Guru dari perwakilan SMP Al Zahra Indonesia.

Antusiasme dan semangat para Duta Guru VR sangat luar biasa.

Kegiatan ini diharapkan dapat merangsang ide para creator untuk membuat konten pembelajaran interaktif yang dapat meningkatkan pemahaman murid terhadap sebuah materi.

Setelah training berakhir, masing-masing perwakilan sekolah diberikan kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesan terhadap pelatihan yang telah diberikan oleh Team MilleaLab yang dapat dilihat di akun Instagram STELA.

Yuk, ikuti Campaign #GerakanUpgradeSekolahKita dan rasakan pengalaman belajar-mengajar yang luar biasa.