STELALIFE - SEP-VR-08
STELALIFE - SEP-VR-09
[Rich_Web_Video id=”1″]
[Rich_Web_Video id=”5″]
[Rich_Web_Video id=”6″]

Hallo #temansela

Melanjutkan Campaign #GerakanUpgradeSekolahKita, STELA bersama MilleaLab mengadakan Training atau Pelatihan Khusus Creator VR dari mitra-mitra terpilih.

Training Campaign #GerakanUpgradeSekolahKita dihadiri oleh Duta Guru VR dari SMP Hang Tuah 2 Jakarta dan dilakukan secara offline pada hari Sabtu, 11 September 2021, dengan tetap menaati seluruh Protokol Kesehatan Covid-19.

Kegiatan training diawali dengan sambutan semangat yang disampaikan oleh Ibu Ilovia sebagai perwakilan dari STELA dan Bapak Andrew Steven sebagai perwakilan dari MilleaLab.

Training dibagi dalam 2 sesi. Sesi pertama diisi dengan paparan mengenai prinsip dasar dan pengaplikasian penggunaan VR disertai dengan pengenalan fitur-fitur yang ada pada MilleaLab Creator. Sesi kedua yaitu latihan membuat konten dan presentasi hasil pembuatan konten dari para Duta Guru VR.

Tim MilleaLab didampingi oleh Tim STELA memberikan penjelasan secara detil mengenai pembuatan konten pembelajaran menggunakan teknologi VR. Sesi pertama berjalan lancar dan interaktif.

Pada sesi kedua, 2 Duta Guru VR mempresentasikan hasil pembuatan konten dan ternyata para Duta Guru VR tidak kesulitan untuk membuat konten menggunakan fitur-fitur yang sudah disediakan oleh Team MilleaLab.  Duta Guru VR sangat antusias untuk mencoba membuat konten sehingga sesi berjalan dengan seru.

Pelatihan ini dilakukan bertujuan melatih para Duta Guru Creator untuk menuangkan sebuah gagasan menjadi ide konten pembelajaran untuk murid SMP Hang Tuah 2 Jakarta.

SMP Hang Tuah 2 Jakarta sudah siap menciptakan pembelajaran inovatif yang lebih interaktif dan menyenangkan menggunakan teknologi VR

Yuk, segera daftarkan sekolahmu menjadi Mitra STELA dan ikuti Campaign #GerakanUpgradeSekolahKita melalui Immersive Learning.