STELA Indonesia bekerjasama dengan Millealab meluncurkan kampanye #GerakanUpgradeSekolahKita Melalui Immersive Learning. Dengan mengusung tema Upgrade Sekolah Kita, STELA dan MilleaLab mengajak kepala sekolah  dan guru-guru SMP Al Ihsan Jakarta Selatan untuk ikut serta dalam mendukung #GerakanUpgradeSekolahKita.

Sosialisasi kampanye ini diadakan secara online pada hari Rabu, 2 Juni 2021 yang dihadiri oleh Ibu Indah Martina selaku Kepala Sekolah SMP Al Ihsan, Jakarta Selatan, beserta jajaran guru-guru SMP Al Ihsan.

Ibu Ilovia Permata, selaku pembicara dalam sosialisasi tersebut memberikan wawasan mengenai Layanan Immersive Learning dengan dukungan teknologi Virtual Reality (VR) yang dapat membantu sekolah meningkatkan minat belajar murid.

Ibu Indah selaku Kepala Sekolah SMP Al Ihsan menyambut baik dan bersedia turut terlibat dalam kampanye #GerakanUpgradeSekolahKita. Karena teknologi VR merupakan hal baru yang diketahui oleh guru-guru Al Ihsan, Ibu Indah berpesan bahwa perlu adanya bimbingan yang sangat intensif dari Team STELA agar teknologi ini dapat menjadi manfaat besar bagi murid, guru, dan sekolah.

Harapannya, apabila penggunaan Layanan Immersive Learning ini berhasil diterapkan dalam proses belajar mengajar, maka dapat meningkatkan hasil pembelajaran murid, sehingga SMP Al Ihsan akan menjadi salah satu sekolah swasta yang menerapkan Teknologi 4.0 secara massif dalam kurikulum pembelajarannya.