STELA Indonesia bekerjasama dengan Millealab mengajak SMP Hang Tuah 2 Jakarta untuk ikut serta dalam mendukung #GerakanUpgradeSekolahKita.

Sosialisasi kampanye ini diadakan secara langsung di Aula SMP Hang Tuah 2 Jakarta  pada hari Selasa, 15 Juni 2021 tentunya dengan menaati Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan sosialisasi ini hadir Bpk. Aris Supriyanto selaku Kepala Sekolah beserta beberapa guru SMP Hang Tuah 2 Jakarta.

Ibu Ilovia Permata, selaku pembicara dalam sosialisasi tersebut memberikan wawasan mengenai Layanan Immersive Learning dengan dukungan teknologi Virtual Reality (VR) yang dapat membantu sekolah meningkatkan minat belajar murid terutama pada masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

Bapak Kepala Sekolah dan para Guru SMP Hang Tuah 2 Jakarta juga mencoba mempraktikan secara langsung penggunaan VR dalam proses pembelajaran. Selain itu, para Guru juga sedikit belajar mengenai bagaimana cara membuat konten pembelajaran program ini.

Antusiasme Bpk. Aris dan para Guru terhadap #GerakanUpgradeSekolahKita sangat luar biasa. Mereka selaku tenaga pendidik merasa penasaran dan ingin segera menerapkan teknologi VR dalam belajar.

Harapannya, #GerakanUpgradeSekolahKita melalui Immersive Learning ini akan efektif dan berhasil diterapkan dalam proses belajar mengajar sehingga dapat meningkatkan minat belajar murid.