Pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021, yang dihadiri oleh Ibu Kepala Sekolah SMP Al Ihsan, Ibu Indah Martinna, jajaran Guru SMP Al Ihsan, Orang Tua Murid dan Murid SMP Al Ihsan.

Sosialisasi diadakan secara online yang dimulai pada pukul 10.30 WIB dan berjalan lancar. Dalam sosialisasi aplikasi STELA yang dibawakan oleh Alpin Alpiana, sebagai perwakilan Team STELA, dijelaskan bahwa ada perubahan pada beberapa menu pada aplikasi STELA di tahun ini.

Tambahan menu seperti menu Pembayaran dan Kelasku disambut baik oleh pihak Sekolah dan Orang Tua Murid. Menu Kelasku diciptakan untuk membantu proses belajar mengajar menjadi lebih mudah. Murid dapat akses materi pembelajaran, mengerjakan tugas harian, kuis, dan ulangan yang diberikan oleh Guru melalui menu Kelasku.

Diharapkan, aplikasi STELA akan menjadi penghubung antara Sekolah, Murid, dan Orang Tua Murid dalam proses Pembelajaran Jarak Jauh/PJJ dan tetap dapat digunakan pada proses Pembelajaran Tatap Muka/PTM. Dengan adanya kerja sama yang baik antara Sekolah, Guru, Orang Tua Murid, dan Murid, kedisiplinan dalam proses belajar mengajar akan tetap terjaga.